NU Care - Lazisnu Salurkan 1.500 paket Buka Puasa KFC bagi Penyintas Banjir di Jawa Tengah


Penulis: Arif
15 Mar 2024
Bagikan:
By: Arif
15 Mar 2024
119 kali dilihat

Bagikan:

Semarang, 
NU Care - Lazisnu bersama KFC Indonesia menyalurkan 1.500 paket buka puasa di 4 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah pada hari ini Jum'at (15/3).

Program #JagonyaBerbagi dari KFC ini dimaksudkan untuk mengisi bulan suci Ramadan yang penuh berkah dengan menghadirkan Paket Super Duk-Duk Berbagi untuk menebar keceriaan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Direktur NU Care - Lazisnu Jateng, Wibowo, menyampaikan program berbagi buka puasa pada Jum'at pertama di Bulan Ramadhan ini menyasar para penyintas bencana banjir, santri, jama'ah masjid-mushola di Kota Semarang, Kabupaten Demak, Kab. Kudus, Kab. Banyumas dan Kabupaten Cilacap. 

"Hari ini di Kota Semarang dan Kabupaten Demak kami fokuskan untuk penyintas banjir, yakni di Kecamatan Genuk, Kecamatan Gayamsari dan Kecamatan Sayung, kemudian di Kabupaten Kudus, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap untuk santri pondok pesantren, jama'ah masjid-mushola serta taman pendidikan Qur'an", papar Wibowo. 

Wibowo menambahkan, program kerjasama NU Care - Lazisnu dan BenihBaik.com bersama KFC Indonesia ini akan berlangsung setiap hari Jum'at di bulan Ramadhan. Masing-masing daerah menyalurkan ratusan paket buka puasa untuk dibagikan kepada masyarakat, santri, anak yatim dan pekerja harian. 

"InsyaAllah kegiatan ini setiap Jum'at akan dilaksanakan di 4 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah dengan jumlah penyaluran wilayah Semarang dan sekitarnya total 900 paket setiap minggu, untuk Kudus, Banyumas dan Cilacap masing-masing 200 paket", terangnya. 

Dilangsir dari CNBC Indonesia, Direktur PT Fast Food Indonesia, JD Juwono mengatakan, Bulan Ramadan ini merupakan bulan yang penuh berkah. Oleh sebab itu pihaknya mengajak pelanggan setia KFC untuk turut memberikan berkah bagi sesama melalui program Paket Super Duk-Duk Berbagi ini.

Juwono menambahkan bahwa program Paket Super Duk-Duk Berbagi ini akan dibagikan kepada berbagai panti asuhan, rumah yatim dan yayasan sosial lainnya selama bulan Ramadan dengan bekerjasama dengan NU Care - LazisNU dan BenihBaik.com

"Setiap hari Jumat setiap minggunya, kami juga akan mengadakan acara buka puasa bersama di gerai-gerai KFC tertentu dan mengundang lembaga sosial yang bekerjasama dengan NU Care - LazisNU dan BenihBaik.com, yang akan juga menghadirkan berbagai acara jelang buka puasa seperti kultum," ujarnya. 

Sebagai informasi program Paket Super Duk-Duk Berbagi ini terdiri dari 2 paket, yaitu 1 paket berisikan 1 potong ayam, dan 1 nasi dan 1 minuman bersoda untuk dinikmati oleh konsumen. Sementara 1 paket yang sama akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan bekerja sama dengan NU Care - LazisNU dan BenihBaik.com

Penulis: Arif
Tags: Sinergi Kemanusiaan NU Peduli

Berita Lainnya

Mitra NU Care - Lazisnu Jawa Tengah
WhatsApp